Ultrasmania Demo 4 Tuntutan Kepada DPRD Gresik

81
Ketua DPRD Gresik menemui ratusan ultrasmania yang demo

GRESIK – Ratusan supporter Ultrasmania menggelar aksi demo di depan kantor DPRD Gresik pada Kamis (03/10/2019). Dalam unjuk rasa kali ini, mereka menyampaikan 4 poin tuntutan. Antara lain, meminta kepada DPRD Gresik untuk memediasi dengan memanggil pihak–pihak terkait.

Selanjutnya, meminta perwakilan dewan agar mendesak PT Persegres Joko Samudro (PJS) segera melunasi gaji pemain tahun 2017 dan 2018. Ketiga meminta dewan untuk berkirim surat ke PSSI dan BOPI agar PT PJS tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi sebelum hak pemain diberikan. Dan yang terakhir memboikot seluruh pertandingan yang diikuti PT PJS.

Ketua Ultras Gresik H Toriqi Fajerin mengatakan, pihaknya berharap agar GU bisa dikembalikan lagi kepada masyarakat. “Dari awal kita ingin mengambil alih klub, tanpa campur tangan managemen lama,” ujar pria yang akrab disapa Kaji Ricky ini saat audensi dengan Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani, kemarin.

Menanggapi tuntutan itu, Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani menyanggupi akan mempertemukan pihak–pihak terkait. Dijadwalkan Rabu (9/10) mendatang pertemuan akan dilakukan di Kantor DPRD Gresik.

“Senin surat undangan akan kami kirim kepada pihak–pihak terkait, Rabu kita akan audensi bersama. Mencari jalan keluar” Ungkap Gus Yani. Usai dialog dengan perwakilan Ultras Mania, Yani juga menyempatkan diri menemui ratusan pendemo di depan Gedung DPRD didampingi anggota F-PDIP Mega Bagus Saputra dan Sekretaris F-PKB Syahrul Munir. Ia naik ke atas mobil bak terbuka untuk membacakan hasil pertemuan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here